Jasa Raharja Riau Hadiri Deklarasi Berlalu Lintas Aman Saat Kampanye Pemilu 2024
Minggu, 21 Januari 2024 - 15:16:33 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Riau melalui Direktorat Lalu Lintas menyelenggarakan, kegiatan deklarasi bersama tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai yang berkeselamatan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu, 21 Januari 2024.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM didampingi Kepala Bagian Operasional, Rulo Ulih Toto Surbakti serta beberapa staf lainnya turut hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini yang secara resmi dibuka oleh Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal dihadiri Pimpinan TNI di Riau (AD, AU dan AL) bersama Forkopimda Riau, KPU, Bawaslu, 18 perwakilan partai politik (parpol) dan Timses Capres 2024, Perwakilan Mahasiswa serta para tokoh Masyarakat dan organisasi di Provinsi Riau. Kegiatan deklarasi juga diikuti secara Daring di berbagai Polres Wilayah Hukum Polda Riau.

Komitmen bersama ini berisikan 6 poin keselamatan berlalu lintas :
1. Mewujudkan pemilu damai yang berkeselamatan tahun 2024 dengan selalu mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas.
2. Berperilaku tertib dan tidak arogan saat berkonvoi menuju lokasi kampanye serta selalu menjaga keselamatan pengguna jalan lain.
3. Menggunakan helm standar nasional indonesia (sni), tidak berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan knalpot brong saat menggunakan sepeda motor.
4. Tidak menggunakan mobil angkutan barang atau kendaraan bak terbuka untuk membawa peserta kampanye.
5. Tidak akan melibatkan anak-anak di bawah umur dalam pelaksanaan kampanye dan konvoi di jalan.
6. Senantiasa menghimbau kepada massa pendukung dan simpatisan untuk berperilaku tertib berlalu lintas dijalan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM mengatakan mendukung penuh seluruh jajaran dalam upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas, terutama pada masa kampanye terbuka ini. “Seluruh jajaran Jasa Raharja kami perintahkan untuk turut aktif bersama kepolisian lalu lintas untuk menciptakan suasana aman utamanya saat kampanye menggunakan kendaraan bermotor di jalan,” ucapnya kepada media. 
 
Ditambahkannya, Petugas Jasa Raharja di berbagai daerah di Kabupaten juga turut bersama menghadiri deklarasi di tempat masing masing yang digelar oleh polres setempat. Diantaranya, Kota Dumai dihadiri Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Made Agus Widyantara dan staf, Tembilahan Oleh Nugroho Devrianto, Pasir Pangaraian di hadiri Elvan Rahmat, Bangkianang Oleh Siti Izriskiayah, Bengkalis Oleh Faizan Ramon, Wilayah Siak dihadiri oleh M. Abrar Anas Dan Ujung Tanjung Rokan Hilir dihadiri oleh Raditya Pratama.(*)




 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -