Civitas Akademika UIR Silaturahmi Bersama Pimpinan Media
Jumat, 05 Januari 2018 - 15:04:35 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Mengawali momen tahun 2018, civitas akademika Universitas Islam Riau (UIR) menggelar acara silaturahmi dengan unsur pimpinan media baik cetak, online dan elektronik.

Acara berlangsung di Ruang Meeting lantai 2 Gedung Rektorat UIR,  Kampus UIR, Perhentian Marpoyan Pekanbaru, Jumat (05/01/2018).
 
Acara silaturahmi diawali makan siang bersama dan selanjutnya memperkenalkan satu persatu unsur pimpinan media yang hadir. Acara perkenalan langsung dipimpin Kepala Bagian Humas UIR DR H Syafriadi SH MH.

Acara silaturahmi tersebut langsung dihadiri Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL dan dihadiri para unsur pimpinan universitas dan Fakultas antara lain: Wakil Rektor (WR) I Dr. Syafhendri,  WR II Ir. Asrol MEc, WR III Ir. Rosyadi, MSI, Direktur Pasca Sarjana Dr. Ir. Saipul Bahri dan para kepala badan/ biro serta para dekan a.l Dekan Faperta, Dr. U.P. Ismal, FH Dr. Admiral, Fikom Dr. Abdul Aziz, FAI Dr. Zulkifli Rusby, FT Dr. Abdul Kudus, FE Dr. Abrar, FKIP Dr. Alzaber, Fisipol Dr. Moris Adidi, Psikologi Yanwar Arif MSi dan Karo Humas Dr. Stafriadi MH.


Menurut Syafriadi, acara pertemuan ini dalam rangka memperkenalkan para pimpinan media khususnya unsur pemimpin redaksi media kepada seluruh civitas akademika UIR. Selain itu, juga dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi antara civitas akademika UIR dengan media yang ada di Pekanbaru.

"Mengawali momen tahun 2018 ini, kita sengaja mengundang sebanyak 15 pimpinan media khususnya pemimpin redaksi media yang ada di Pekanbaru," sebut Syafriadi.

Dalam silaturahmi tersebut, jajaran civitas akademi UIR banyak mendapatkan masukan dan kritikan dari para pemimpin media, yang sangat terkesan dengan kondisi faktual kampus perjuangan anak jati diri Riau tersebut.
 
"Kami seluruh civitas akademika UIR berharap rekan-rekan media mendukung kami  untuk mencapai visi tersebut. Jangan segan untuk mengingatkan dan memberikan masukan bagi kemajuan pendidikan di Riau," harap Prof Syafrinaldi.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -