Pelantikan Dewan
Sekwan DPRD Kuansing : Hanya Boleh Masuk Anak dan Istri
Selasa, 03 September 2019 - 17:41:09 WIB
Teluk Kuantan, DetakRiau.com - Guna menghadapi helat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024, Setwan DPRD Kuansing akan menyebar sedikitnya seribu undangan.

Hal itu diungkapkan Sekwan DPRD Kuansing, Mastur SE didampingi Ketua Panitia yang juga Kabag Keuangan Setwan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH pada Selasa (03/09/2019) diruang kerjanya.

Dikatakan keduanya, kita sudah minta arahan dan koordinasi dengan pimpinan DPRD, terkait acara pelantikan nanti. "Pada intinya Pimpinan DPRD, minta agar para tokoh masyarakat dan Tokoh Pendiri Kuansing agar di undang semua pada acara yang direncanakan berlangsung 9 September mendatang," imbuh Sekwan Mastur SE.

"Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, dan undangan sudah mulai kita sebar secara bertahap," jelas nya.

"Demikian juga untuk persiapan di dalam juga sudah berlangsung," tandas Mastur.

Pihak nya optimis, pada hari H nanti seluruh kegiatan bisa berlangsung aman dan lancar.

Mastur menjelaskan, mengingat terbatasnya jumlah kursi di dalam ruang paripurna nanti, "Maka yang akan masuk ke ruang rapat akan kita seleksi," tukas nya.

Khusus di ruang paripurna, "Keluarga Anggota terpilih cukup keluarga inti saja yakni anak dan istri saja. Sementara untuk keluarga lainnya, kita siapkan di luar ruangan," terang Mastur.

Sementara para tokoh pendiri Kuansing, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kuansing, juga kita upaya kan di dalam ruangan bersama Muspida dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing," imbuhnya. (ab)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -