Bengkalis (detakRiau.com) - Kasmarni didampingi Kajari Bengkalis membuka turnamen futsal di Bengkalis. Kasmarni berharap mampu menggali potensi bibit atlet sejak dini.
"> Bengkalis (detakRiau.com) - Kasmarni didampingi Kajari Bengkalis membuka turnamen futsal di Bengkalis. Kasmarni berharap mampu men" />
 
 
Didampingi Kajari, Kasmarni Buka Turnamen Futsal di Bengkalis
Kamis, 28 November 2019 - 11:45:11 WIB
Bengkalis (detakRiau.com) - Kasmarni didampingi Kajari Bengkalis membuka turnamen futsal di Bengkalis. Kasmarni berharap mampu menggali potensi bibit atlet sejak dini.

Sebagai upaya untuk meningkatkan perkembangan olahraga futsal khususnya di Kabupaten Bengkalis, ditaja Forum Wartawan Kejari Bengkalis (Forwari) melaksanakan  turnamen futsal di GOR Perkasa Alam Bengkalis, Rabu (27/11/19) malam.

Turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kasmarni ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Ikut mendampingi Kasmarni, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti, S.H, M.H, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul.

Tampak hadir, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Bengkalis, Agung Irawan, S.H, M.H, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Iwan Roy Charles, S.H, Kepala Seksi Kepala Seksi Intelijen, Nico Fernando, S.H, M.H, Kepala Seksi Datun, Farouk Fahrozi, S.H, Kasi Barang Bukti Oki Winarta, S.H.

Dalam arahannya Kasmarni menyampaikan, bahwa pelaksanaan turnamen futsal ini sebenarnya memiliki nilai manfaat dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan juga sebagai ajang arena pengasahan bakat-bakat muda, sehingga kita dapat mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

"Turnamen futsal ini juga menjadi sebuah modal bagi kita untuk menggali potensi bibit atlet sejak usia dini, karena futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang berkembang pesat dan banyak digemari oleh masyarakat, baik masyarakat di perkotaan maupun di pelosok pedesaan," ungkapnya.

Lebih lanjut perempuan yang juga ikut penjaringan bakal calon bupati Pilkada Bengkalis ini berharap, melalui kegiatan turnamen hendaknya dapat memicu majunya olahraga futsal dan menjadi wahana untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik, dalam memperkuat karakter bangsa menuju persatuan dan persaudaraan, sehingga prestasi olahraga futsal di Kabupaten Bengkalis dapat terus meningkat.

"Kami berharap melalui turnamen futsal ini menjadikan suatu proses pembinaan pemain dari yang bersifat alami menjadi sebuah penguasaan skill yang dapat diandalkan sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkalis kedepannya," pesannya.

Untuk diketahui turnamen futsal ini digelar untuk pertama kali, dapat terlaksana atas dukungan semua pihak, mulai dari dukungan penuh Kejari Bengkalis sebagai pembina, selanjutnya dari perangkat daerah Kabupaten Bengkalis dan pihak swasta lainnya.

Turnamen ini akan memperebutkan Piala Kajari Bengkalis yaitu juara pertama sebesar Rp7 juta, ditambah sertifikat dan tropi, juara dua Rp5 juta, sertifikat dan tropi, juara tiga Rp3 juta dan juara empat sebesar Rp2 juta, sertifikat dan tropi.***(rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -