Nofi Wajayanti anggota Fraksi Gerindra :
Jokowi dan Prabowo Bersatu, Berita dari DPR Harus Lebih Baik
Kamis, 05 Desember 2019 - 13:15:01 WIB
JAKARTA (DetakRiau.com) DPR terus berbenah diri untuk menjadi parlemen modern yang terbuka dan akuntabel dengan melibatkan media masa dan platform sosial media agar supaya berita dari DPR bisa langsung dibaca oleh masarakat.

"Saya harapkan berita berita dari DPR dimasa datang sudah akan lebih baik sehingga peringkat kinerja DPR juga membaik" kata Nofi Wijayanti wakil Ketua BURT DPR dari Fraksi Partai Gerindra saat bertemu wartawan di Bogor Jumat (29/11/2019) lalu.

Agar stabilitas negara juga tetap kondusif sesudah Presiden Jokowi dan Prabowo bersatu sebagai Menteri Pertahanan, ujarnya.

"Yang sebelumnya sempat kenceng kencengan pada saat pilpres. Ini patut ditiru oleh tokoh lainnya, agar ekonomi bisa tumbuh lebih baik, image pemerintah membaik dan DPR semakin baik dan positif", jelasnya.

Bagi kami berita yang baik adalah berita yang jujur dan proporsional saat dibaca oleh masarakat. Makanya DPR sangat terbuka untuk identifikasi dan tukar menukar informasi, kata Damayanti Deputi Persidangan Setjen DPR.

Ditempat yang sama Kepala Biro Pemberitaan YOI Hani Tahapari mengatakan, DPR kedepan akan tetap terus melanjutkan konsep perlemen modern.

Sebagai supporting sistim DPR, kata Hani, kami telah diperkuat dengan platform sosial media agar supaya lebih transparan dan akuntabel dengan menggunakan teknologi dunia maya, yang akan jadi jembatan bagi DPR dengan masarakat dalam menjalankan fungsinya. Erwin Kurai.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -