Wabup Bagus Santoso Tutup STQ Damon "Jangan Cepat Berpuas Diri, Tetapi Teruslah Berlatih dan Belajar
Selasa, 26 Juli 2022 - 17:25:33 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, detakriau - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, Senin 25 Juli 2022 malam, di halaman Musholla Arrosidiyah.



Pada malam penutupan STQ ini, tidak kalah meriahnya dengan malam pembukaan, hal itu terlihat dari antusias serta kekompakan masyarakat Kelurahan Damon ini sangat tinggi. Gemerlap lampu hias di astaka menambah suasana menjadi ramai dan meriah sehingga terasa seperti berada di acara MTQ tingkat kecamatan pada umumnya.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menyampaikan pesan kepada qori’-qori'ah yang telah meraih peringkat juara, agar jangan berbangga diri karena prestasi yang telah raih memiliki konsekuensi dalam rangka mempersiapkan diri untuk tetap terus berlatih, sehingga pada gilirannya bisa membawa harum Kelurahan Damon pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis.
 


Kepada yang belum meraih prestasi, Wabup Bagus Santoso berpesan agar jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ atau STQ tingkat Kelurahan Damon di tahun yang akan datang. 


Penghargaan dan ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Wabup Bagus Santoso kepada semua pihak yang telah berkonstribusi demi terselenggaranya STQ tingkat Kelurahan Damon ini, terkhusus kepada Ibu Lurah Damon, panitia penyelenggara dan seluruh elemen masyarakat Damon, yang telah mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan STQ tahun ini.



"Harapan saya dan harapan kita semua, semoga suasana yang kondusif, damai, religius serta persaingan positif antar kafilah selama penyelenggaraan STQ ini, tetap selalu terpelihara dan terus meningkat pada penyelenggaraan MTQ maupun STQ yang akan datang," harapnya. 

Dutanbahkannya, kegiatan yang religius ini merupakan momentum yang dapat kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi, ukuwah Islamiyyah dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur'an di kalangan umat Islam di Kelurahan Damon.



Selanjutnya, Wabup mengajak seluruh elemen masyarakat Damon, "Mari kuatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta sinergi untuk bersama-sama membangun daerah ini, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga terwujud Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Sebagai informasi juara umum tingkat dewasa, pada STQ tingkat Kelurahan Damon tahun 2022 ini, diraih Musholla Arrosidiyah. (jun)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -