STQ Ke XXIII Tingkat Desa Buruk Bakul
Kepala Desa Buruk Bakul Lepas Pawai Taaruf
Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:12:01 WIB
 
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Menjelang pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XXIII Tingkat Desa, Kepala Desa Buruk Bakul lepas Pawai Taaruf dengan tema Menuju Masyarakat Agamis, Harmonis dan Bermartabat, dimulai dari halaman Mesjid Jami' dan selesai di Gedung Serba Guna Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (04/8/2022).

Kepala Desa Buruk Bakul, Sunario menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta pawai yang telah hadir.

Kades berharap para peserta STQ akan berjuang dengan semangat Islami dan bagi pemenang nantinya dapat mengharumkan nama Desa Buruk Bakul pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu mendatang.

"Saya berjanji secara pribadi akan memberikan hadiah khusus kepada pemenang pertama STQ ke-XXIII yang akan dibuka nanti malam.Mudah-mudahan akan mengharumkan nama Desa Buruk Bakul pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu mendatang," pungkas Sunario.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Buruk Bakul, Ispandi beserta jajarannya, para Perangkat dan Staf Desa Buruk Bakul, sejumlah ketua lembaga masyarakat di Desa Buruk Bakul, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para peserta pawai dan masyarakat setempat. (INF-B)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -