Senin, 01 09 2014  
 
Cabang Tanjung Pinang Akan Jadi Cabang Utama
Launching & Undian Bank Riau Kepri di Batam
Senin, 11 Oktober 2010 - 00:37:40 WIB
Pekanbaru (detakriau.com)- Peluncuran secara resmi perubahan nama Bank Riau menjadi Bank Riau Kepri bersamaan dengan pencabutan undian Sinar Tebar Milyar (STM). Dijadwalkan digelar di Batam 13 Oktober.

Setelah sempat tertunda, akhirnya pengundian Tabungan Sinar Tebar Milyar (STM) akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2010 di Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau. Pengundian STM yang sedianya dilaksanakan pada bulan September namun disebabkan alasan teknis seperti proses rekapitulasi data para penabung dan rencana perubahan nama Bank Riau menjadi Bank Riau Kepri sehingga dilakukan penjadwalan ulang Pengundian Tabungan Sinar Tebar Milyar. Moment spesial Pengundian Tabungan Sinar Tebar Milyar Periode 1 tahun 2010 ini juga akan diselaraskan dengan launching nama baru Bank Riau Kepri. Insya Allah periode-periode selanjutnya Pengundian Tabungan Sinar Tebar Milyar akan dilaksanakan sesua jadwal yang ditentukan.

Program Undian Tabungan Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun dengan hadiah utama sebesar Rp 1 milyar. Selain itu untuk setiap periode akan ada 579 pemenang lain yang akan mendapatkan hadiah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Hal ini sesuai dengan hasil survey kepada nasabah penabung di Bank Riau Kepri, dimana kebutuhan setiap nasabah adalah berbeda, sehingga perlu dilakukan sebuah terobosan baru agar hadiah yang diberikan kepada Nasabah Setia Bank Riau Kepri dapat termanfaatkan dengan optimal.

Sekali lagi, bersiap-siap lah kepada seluruh pemilik rekening Tabungan Sinar, Tabungan iB Sinar (Tabungan syariah Bank Riau), Tabungan Sinar Delima, Tabungan Sinar Belia, dan Tabungan Sinar Pendidikan, sebagai Nasabah Setia Bank Riau Kepri, berkesempatan untuk menjadi seorang Milyarder baru karena hadiah Tabungan Sinar Tebar Milyar ini diundi terbatas hanya di Propinsi Riau dan Propinsi Kepulauan Riau. Bank Riau Kepri akan selalu berupaya mempersembahkan yang terbaik bagi Nasabah Setia Bank Riau Kepri.

Launching Bank Riau Kepri

Nama Bank Riau Kepri juga akan di launching saat penarikan undian STM. Nama Bank Riau yang dirubah menjadi Bank Riau Kepri sebagai jawaban kepedulian para Pemegang Saham saat dilaksanakannya Rapat Umum Pemegang Saham beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi bukti keinginan para pemegang saham yang berasal dari Propinsi Kepulauan Riau untuk lebih meningkatkan rasa memiliki khususnya masyarakat di Prop. Kepulauan Riau, sehingg turut di cantumkan menjadi Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri atau Bank Riau Kepri.

Logo serta perubahan nama ini telah di setujui oleh Bank Indonesia Pekanbaru berdasarkan surat No :12/599/DPIP/Prz berdasarkan Keputusan Gubernur Bank Indonesia No: 12/59/KEP.GBI/2010. Dengan nama baru tersebut diharapkan semangat kebersamaan akan menjadi lebih solid, rasa memiliki juga lebih tinggi untuk terus memajukan Bank Riau Kepri sebagai Bank Kebanggaan Daerah, sehingga pada muaranya akan diharapkan terjadi peningkatan Dana Pihak Ketiga. Penarikan Undian STM ini akan dilaksanakan dihadapan para Pemegang Saham Bank Riau Kepri serta para nasabah dan undangan. Acara ini juga akan disiarkan langsung oleh Televisi lokal seperti Riau Televisi dan Batam TV.

Karena hanya di undi bagi nasabah di Propinsi Riau dan Propinsi Kepri (tidak bersifat nasional), maka kesempatan anda nasabah setia Bank Riau Kepri untuk menang semakin Besar. Persyaratan minimum saldo rekening yang diikutkan untuk undian Tabungan Sinar Tebar Milyar adalah yang bersaldo sebesar Rp 1 juta rupiah dan kelipatannya. Setiap bulannya point ini akan dihitung berdasarkan saldo nominal rata-rata setiap bulan dan terus dihitung secara akumulasi sampai dengan periode undian.

Cabang Tanjung Pinang Jadi Cabang Utama

Sejalan dengan perubahan nama Bank Riau jadi Bank Riau Kepri maka atas kesepakatan direksi perubahan status Bank Riau Kepri akan ditingkatkan dari kantor cabang menjadi kantor cabang utama, hal ini segera akan direalisasikan ujar humas Bank Riau Deny Mulia Akbar keoada detakriau.com sebagimana dikatakan,"Untuk saat sekarang ini kita (bank riau-red) segera memproses peningkatan status kantor cabang bank Riau Tanjung Pinang menjadi bank Riau Kepri menjadi kantor utama," papar Deny. (rls)



 

 
Redaksi | RSS | E-mail Copyright © 2010 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -