SMP IT An Nawawi Gelar Acara Perpisahan dan Wisuda Al Quran Kelas IX TP 2022-2023.
Kamis, 18 Mei 2023 - 15:23:46 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (DRC) -  Bertempat di Ball room hotel pangeran Pekanbaru sebanyak 94 orang siswa siswi kelas IX SMP IT An Nawawi kota Pekanbaru hari ini kamis 18 Mei 2023 mengggelar acara perpisahan dan wisuda Al Quran kelas IX TP 2022-2023.

Tampak ball room hotel bintang empat yang berukuran besar tersebut dipenuhi oleh siswa siswi,wali murid,majelis guru dan undangan seperti dari yayasan Soeman HS,yayasan yayasan lain dan SD -SD yang mendukung SMP IT An Nawawi.

SMP IT yang beralamat dijalan Marsan Sejahtera Panam kota Pekanbaru ini
diwaktu yang sama juga mengukuhkan  Alumni ke 7 dari tamatan mereka.
Dengan motto Generasi unggul yang berkerakter lslami dan berjiwa Qurani , Kepala sekolah SMP IT Imam An Nawawi bapak Suhanta, MPd.  

Dalam sambutannya menyampaikan harapan dan doa agar anak anak didiknya yang lulus SMP IT Imam An Nawawi raihlah cita cita , kelak apapun profesimu nak baik menjadi polisi,tentara,dokter,ustadz dan sebagainya jadilah orang yang baik baik , hebat dan tidak menghitung berapa biaya dikeluarkan tapi bagaimana kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain ujar kepsek Suhanta.

Dilanjutkan Suhanta bagi anak anak berbaktilah kepada orang tua karena ridho Allah tergantung pada ridho nya orang tua kita jadi jangan di sia sia kan bagi yang masih punya orang tua  jadikan sebagai wasilah dasar bagi kita untuk mendapatkan surga Allah dan bagi yang sudah meninggal orang tuanya doakan agar kita bisa dipertemukan Allah dalam surga Nya kelak sebut Kepsek.
Ditanya tentang prestasi SMP IT yang di kepalainya sekarang untuk tahun ini SMP IT Iman An Nawawi memjurai berbagai event termasuk juara umum  piala bergilir ketua MPR Ri yang kita pegang kata Suhanta.
(JONDRi).

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -