Selasa, 27 Februari 2024 - 14:42:44 WIB
Terkait Tunda Bayar, Kadiskominfotiks: Pihak Pemkab Rohil Sedang Memprosesnya

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:53:16 WIB
Video Viral Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam, Ini Klarifikasinya

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:02:22 WIB
Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam Saat Acara Pelantikan Kades

Jumat, 26 Januari 2024 - 01:22:19 WIB
Masyarakat Rimba Melintang Rohil Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubri Edy Nasution

Jumat, 12 Januari 2024 - 18:53:56 WIB
Viral Pembongkaran Tiang Reklame, Satpol PP Rohil Tegaskan Peran dalam Penegakan Perda

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:04:02 WIB
Dana Publikasi di Diskominfotiks Rohil Cair

Kamis, 23 November 2023 - 23:34:48 WIB
Kabupaten Rohil Dapat Bantuan 22 Titik Perangkat VSAT Tele Sat dari Kementerian Kominfo

Senin, 20 November 2023 - 21:06:05 WIB
Ketua FPR Pertanyakan Anggaran Perubahan Rohil Tak Kunjung Terbit, Ada Apa?

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:10:32 WIB
Industri Keuangan dan UMKM Ramaikan HUT Rohil ke-24 dan Bulan Inklusi Keuangan

Kamis, 21 September 2023 - 21:43:07 WIB
Digelar AJI dan PHR, Perangkat Desa di Bangko Pusako Rohil Ikuti Pelatihan Melacak Hoaks

 
Sertijab, Junaidi Saleh Pamitan, Dahniar akan Lanjutkan Program Diskes
Jumat, 20 Januari 2017 - 11:08:05 WIB
 
   

BAGANSIAPIAPI (DetakRiau.com)-Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) setelah adanya roling posisi pimpinan dinas setempat dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Serah terima jabatan Kepala Dinas dr H M Junaidi Saleh, kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru Dahniar S.kep ners, digelar Kamis (19/1/2017), bertempat di ruang aula kantor Dinas Kesehatan.

Acara ini dihadiri Sekda Drs H Surya Arfan MS,i, Asisten Admistrasi Umum Sekda Drs H Indra Putrayana MS,i, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah H Syafruddin H S,sos, Sekretaris Diskes Samsul Kidul S,sos, para kasubag Diskes, Kepala Pukesmas serta para staf Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya dr H M Junaidi Saleh menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Dan tak lupa Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai/Honorer di Dinas Kesehatan, apabila selama dirinya memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan.

Dr H M Junaidi Saleh yang kemudian akan menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rohil juga berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan, agar dapat terus menjaga kebersamaan dan kerjasama yang sudah terbentuk dengan baik untuk terus ditingkatkan.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru, serta semoga ke depan Dinas Kesehatan dapat lebih baik lagi. Kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Dinas Kesehatan” harap Junaidi Saleh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan yang baru, Dahniar, berharap dukungan dari seluruh jajaran pegawai Dinas Kesehatan Rohil dan mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran karena tanpa adanya kerjasama pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya mengharapkan dukungannya, serta kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan. Saya juga berharap ada keterbukaan, sehingga setiap kendala dan permasalahan yang ada dapat kita selesaikan bersama, untuk mendukung peingkatan kinerja Dinas Kesehatan,” harap Dahniar. Dahniar sendiri sebelumnya menjabat sebagai Asisten IV Bidang Admistrasi Umum Sekda.

Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MS,i mengatakan, kepada kepala dinas kesehatan yang baru kita minta segera membenahi semua tugas-tugas yang ada di kesehatan. bahwa diskes salah satu program pemerintah dan wajib di laksanakan karena keberhasilan indikator pemerintah tersebut. Tugas awal Kadiskes harus menertibkan yang dalam seperti kedisiplinan, tugas-tugasnya.

Kepala Dinas Kesehatan merancang program-program, dan kepada kadiskes yang lama membantu tugas-tugas pada 2016 karena ini masih akhir tahun untuk menyiapkan SPJ-SPJ yang belum selesai. Kepada Pukesmas agar untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik, dan dalam waktu dekat pemerintah akan terapkan sistem BLUD agar para pukesmas ini bisa mandiri, dan tidak bertergantungan pada diskes lagi.

" Lanjut Surya Arfan lagi, sistem BLUD ini akan dikerjakan pihak pukesmas sendiri sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan. Masing-masing program akan kita lepaskan, selama itu di pertangung jawabkan akuntabel dan tranparasi serta dapat dipertangung jawabkan secara aturan yang  tetapkan," sebutnya. (jarmain)

(f: jarmain)



 
Home | Pemkab Rokan Hilir
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR © 2015