Selasa, 27 Februari 2024 - 14:42:44 WIB
Terkait Tunda Bayar, Kadiskominfotiks: Pihak Pemkab Rohil Sedang Memprosesnya

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:53:16 WIB
Video Viral Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam, Ini Klarifikasinya

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:02:22 WIB
Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam Saat Acara Pelantikan Kades

Jumat, 26 Januari 2024 - 01:22:19 WIB
Masyarakat Rimba Melintang Rohil Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubri Edy Nasution

Jumat, 12 Januari 2024 - 18:53:56 WIB
Viral Pembongkaran Tiang Reklame, Satpol PP Rohil Tegaskan Peran dalam Penegakan Perda

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:04:02 WIB
Dana Publikasi di Diskominfotiks Rohil Cair

Kamis, 23 November 2023 - 23:34:48 WIB
Kabupaten Rohil Dapat Bantuan 22 Titik Perangkat VSAT Tele Sat dari Kementerian Kominfo

Senin, 20 November 2023 - 21:06:05 WIB
Ketua FPR Pertanyakan Anggaran Perubahan Rohil Tak Kunjung Terbit, Ada Apa?

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:10:32 WIB
Industri Keuangan dan UMKM Ramaikan HUT Rohil ke-24 dan Bulan Inklusi Keuangan

Kamis, 21 September 2023 - 21:43:07 WIB
Digelar AJI dan PHR, Perangkat Desa di Bangko Pusako Rohil Ikuti Pelatihan Melacak Hoaks

 
Pendaftaran Calon Penghulu Bagan Jawa Pesisir Ditutup, Sosok Jarmain Jadi Harapan Warga
Kamis, 10 Agustus 2017 - 15:12:57 WIB
 
   

BAGANSIAPIAPI (detakriau.com)- Pendaftaran Calon Penghulu Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, resmi ditutup pada Rabu (9/8/17) Jarmain, mencalonkan diri sebagai Datuk Penghulu Bagan Jawa Pesisir, Priode 2017-2022.

Hal itu terungkap, setelah ia mengantarkan persyaratan dan secara resmi menyerahkan berkas Calon Penghulu (Capeng) kepada ketua panitia di Kantor panitia Pilpeng di jalan Pulau Baru.

"Alhamdullilah, tadi sudah mengantarkan semua syarat yang telah saya lengkapi. Selain itu, juga berkat restu dari kedua orang tua, mertua, istri, juga seluruh keluarga saya dan sebagian masyarakat di Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, juga mendukung,"kata Capeng Bagan Jawa Pesisir, Jarmain, sembari dengan senyuman.

Menurut pria biasa akrab dengan sebutan Jarmain Rayes, menyebutkan bahwa pencalonan dirinya menjadi Penghulu Bagan Jawa Pesisir, jika ia terpilih menjadi penghulu nanti akan berupaya membuat lebih maju dan berjaya dari tahun sebelumnya serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Intinya saya hadir berasal dari masyarakat dan bersama-sama masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan, salah satunya memperbaiki jalan dan gang perlu dibuat dengan baik sehingga para petani, pemilik kolam ikan dan banyak potensi lainya yang pada akhirnya bisa membuat perekonomian masyarakat nanti akan terbantu,"ujarnya

Selain itu, lanjut Jarmain, berharap masyarakat nanti bisa memilihnya dan memberi kesempatan untuk memimpin. Setelah ia memimpin nanti, dalam menjalankan program akan selalu bermusyawarah. Karena kalau bukan dari masyarakat tidak akan mukin menjadi seorang pemimpin.

"Untuk mewujudkan itu semua setiap kepenghuluan pasti membangun dengan menggunakan ADD dan DD nanti pengelolaanya secara transparan, kita harus tau kalau tidak karena masyarakat tidak akan menjadi pemimpim,"tutup Jarmain Rayes

Ditempat terpisah, Sekretaris PWI Rohil Hermanto mengatakan, seperti halnya bakal calon yang satu ini memiliki sifat tenang dan bersahaja " JARMAIN ", biasa disapa jery alias Jarmain Reyes sebutan lain dialam dunia maya yang sehari hari berprofesi sebagai wartawan serta merangkap jabatan Wakil Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

Jarmain adalah salah satu sosok figur satu - satunya yang ingin membangun Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir secara nyata, tidak hanya isapan jempol saja, tidak hanya manis saat berucap ketika butuh suara . Integritas jarmain tidak diragukan lagi. Dengan visi dan misi Jarmain yang jelas dan tepat sasaran dia optimis dapat membawa desa Bagan Jawa Pesisir menjadi lebih berkembang dan lebih kreatif, inovatif dan produktif.

Jarmain berharap pada pemilihan penghulu Bagan Jawa Pesisir kali ini, semua pihak terutama panitia maupun panwas lebih transparan sebagai pelaksana PILPENG agar Bagan Jawa Pesisir melahirkan pemimpin yang benar - benar lahir dari suara rakyat untuk masa periode 2017 - 2022 (red)


 
Home | Pemkab Rokan Hilir
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR © 2015