Selasa, 27 Februari 2024 - 14:42:44 WIB
Terkait Tunda Bayar, Kadiskominfotiks: Pihak Pemkab Rohil Sedang Memprosesnya

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:53:16 WIB
Video Viral Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam, Ini Klarifikasinya

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:02:22 WIB
Bupati dan Wabup Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam Saat Acara Pelantikan Kades

Jumat, 26 Januari 2024 - 01:22:19 WIB
Masyarakat Rimba Melintang Rohil Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubri Edy Nasution

Jumat, 12 Januari 2024 - 18:53:56 WIB
Viral Pembongkaran Tiang Reklame, Satpol PP Rohil Tegaskan Peran dalam Penegakan Perda

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:04:02 WIB
Dana Publikasi di Diskominfotiks Rohil Cair

Kamis, 23 November 2023 - 23:34:48 WIB
Kabupaten Rohil Dapat Bantuan 22 Titik Perangkat VSAT Tele Sat dari Kementerian Kominfo

Senin, 20 November 2023 - 21:06:05 WIB
Ketua FPR Pertanyakan Anggaran Perubahan Rohil Tak Kunjung Terbit, Ada Apa?

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:10:32 WIB
Industri Keuangan dan UMKM Ramaikan HUT Rohil ke-24 dan Bulan Inklusi Keuangan

Kamis, 21 September 2023 - 21:43:07 WIB
Digelar AJI dan PHR, Perangkat Desa di Bangko Pusako Rohil Ikuti Pelatihan Melacak Hoaks

 
Program Ramadhan Bersama Rakyat, Bupati Rohil Turun Buka Puasa di Rumah Warga
Minggu, 26 Maret 2023 - 17:10:08 WIB
 

   

Rohil, detakriau.com - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan dimana semua umat muslim berbondong-bondong mencari keberkahannya. Selain itu, banyaknya pengusaha maupun para dermawan melakukan kegiatan berbagi kepada orang yang tidak mampu seperti berbagi takjil maupun sembako.

Berbeda yang akan dilakukan Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Juga selaku tokoh masyarakat, dirinya in sya allah akan kembali turun seperti saat iya belum menjadi seorang Bupati.

Afrizal Sintong memiliki pemikiran yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini, dimana Afrizal Sintong yang sehari-harinnya memiliki kesibukan yang cukup padat dalam mempersiapkan program-program pembangunan untuk daerahnya.

Tapi iya tak lupa pada niat baiknya sa'at memasuki bulan suci ramadhan ini. 
Dengan berbekal niat Afrizal Sintong bersama Istri akan melakukan program kerja yaitu " Bupatiku Turun Langsung Berbuka Puasa di Rumah Warga ".

Dengan kesibukan di dalam bekerja, Bupati Afrizal Sintong akan tetap menyempatkan diri untuk berhenti singgah dan makan bersama di rumah warga yang dilaluinya. hal ini iya lakukan bukan semata-mata karena pencitraan. Tetapi hal ini dilakukannya dimana saat dirinya  pada waktu itu akan maju menjadi Bupati, ia bersama tim pemenangannya selalu singgah dan makan bersama warga.

Hal inilah yang dirindukan Afrizal Sintong bersama warga. "In Sya Allah saya akan turun seperti dulu saat saya kampanye nak maju jadi Bupati, saye rindu makan bersama warga " katannya kepada media Minggu di kediamannya di Bagansiapi-api.

Afrizal mengungkapkan bahwa iya dalam waktu dekat ini segera menjadwalkan program rutinitas turun ke rumah warga bersama istrinya, akan segera dilakukannya.

"Bismillah ya teman-teman, dengan Nawaitu tunggu saya hadir kerumah warga secara dadakan, tanpa pemberitahuan kepada warga yang akan kita datangi kan ini adalah sebuah kejutan terindah buat warga," ungkap Bupati.

Selain itu kata Bupati, di setiap saya turun makan bersama warga nantinnya juga saya akan bawakan hadiah buah tangan buat warga yang saya datangi nantinnya. Tentunya saya akan berkoordinasi dengan Camat dan penghulu warga yang layak kita datangi dan berbuka puasa dengan apa adannya.

"Saye ingat waktu saya kecil dulu, orang tua saya masak dengan ikan hasil tangkapan di sungai , dan sayurnya itu saya ingat daun singkong di tambah sambal belacan asli buatan Bagansiapi-api , sedap betul itu lah yang saye rasakan dulu. Jadi saya kangen masa-masa ketika itu," ucap Afrizal dengan mata Berkaca-kaca haru saat menceritakan.

Diakhir Afrizal memohon doa agar dirinya tetap diberikan ke sehat dalam menjalankan tugas di Bulan Suci Ramadhan ini, dan dapat melaksanakan program turun ke rumah warga tidak ada hambatan dan halangan apapun, pintanya sembari mengakhiri pembicaraannya. (rls/rid)

 
Home | Pemkab Rokan Hilir
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR © 2015